Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Di Enrekang, Sejumlah Kegiatan Warnai Puncak HKN ke-55
IMG_20191115_10323

Di Enrekang, Sejumlah Kegiatan Warnai Puncak HKN ke-55

ENREKANG, Penarakyat.com –memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 di Halaman Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Enrekang, Jumat, (15/11/2019).

Dalam HKN ke 55 ini, dihadiri Wakil Bupati Enrekang Asmin, Sekdakab Enrekang Heirul, Kadiskes Sutrisno Latanro, Kapolres Enrekang dan Dandim 1419/Enrekang Asisten 1 Hamsir BUMN serta BUMD, para Pimpinan Forkopinda, Kepala BRI serta para OPD.

HKN ke 55 Tahun 2019 yang puncak pada tanggal 18 November 2019, Dinkes Kabupaten Enrekang telah menjadwalkan sejumlah kegiatan di Kabupaten Enrekang Tahun ini adalah HKN ke 55 Tahun 2019,

‘Generasi Sehat Indonesia Unggul’ merupakan tema dari Peringatan HKN ke-55 dalam membangun kesehatan di masyarakat

Sebagai puncak dari upaya bersama seluruh pemangku kepentingan pembangunan kesehatan di Kabupaten Enrekang dimaknai dengan kesiapan bidang kesehatan untuk terlibat aktif dalam pembangunan kesehatan

Pada aspek sumber daya manusia. diyakini, SDM yang sehat akan membawa keunggulan bagi bangsa.

Peringatan HKN ke-55 telah bergerak dari tahun ke tahun,menjadi rangkaian kegiatan yang tidak hanya dilaksanakan oleh jajaran kesehatan saja, tetapi juga ikut melibatkan pemerintah daerah Kabupaten Enrekang

Organisasi masyarakat, akademisi, bahkan hingga sektor swasta. Dengan semakin banyak pihak terlibat, potensi untuk bergerak sinergis menjadi semakin besar.

Sehingga keunggulan bangsa melalui pembangunan kesehatan dapat dicapai Kepala Dinas Kesehatan Enrekang Sutrisno mengatakan HKN ke 55 Tahun 2019 yang puncak Senin 18 November 2019.

“Puncak Upacara Hari Kesehatan Nasional Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang bekerja sama dengan sejumlah Organisasi Profesi Kesehatan akan menyelenggarakan upacara,” katanya.

“Hari ini Jumat Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang juga gelar event Senam Jantung Sehat dan jalan Santai yang dilaksanakan di Lapangan Batili dan finis Halaman Jantor Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang,” katanya.

“Khusus untuk jalan santai serta dilanjutkan senam jantung sehat dan dilepas di Lapangan Batili ke Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang,” tuturnya.

“Senam dan jalan santai ini terbuka untuk masyarakat umum dan diwajibkan untuk diikuti oleh seluruh jajaran kesehatan dan institusi kesehatan yang ada di Kabupaten Enrekang,” paparnya.

Untuk memeriahkan acara ini panitia sudah menyiapkan door prize menarik bagi peserta yang beruntung. “Sedangkan untuk Puncak upacara HKN sendiri rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin (18/11/2019) yang akan dipusatkan di Lapangan Batili Kabupate Enrekang,” tuturnya. (Mbass)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful