Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Di Enrekang, Wakil Ketua DPRD Sulsel Gelar Sosialisasi Perda
IMG-20180819-WA0024

Di Enrekang, Wakil Ketua DPRD Sulsel Gelar Sosialisasi Perda

ENREKANG, Penarakyat.com — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif, SIP, melakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Sulsel terkait Penyelenggaran Pendidikan, di Enrekang, Minggu (19/08/2018).

Hal ini dilakukan, untuk disampaikan kepada masyarakat khususnya penyelenggara pendidikan di kabupaten Enrekang.

“Sosialisasi ini penting, karena ini terkait penyelenggaran pendidikan di Sulawesi Selatan, jadi saya sebagai Wakil Rakyat di DPRD Sulsel wajib untuk menyampaikan ini kepada para penyelenggara pendidikan di Kabupaten Enrekang,” ungkap mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini.

Menurut Sekretaris DPW Nasdem Sulsel tersebut, DPRD Sulsel telah menetapkan aturan penyelengaraan pendidikan di Sulawesi Selatan, makannya harus berjalan sebagaimana aturan yang ada.

“Aturannya sudah jelas, saya berharap semua berjalan baik sebagaimana aturan yang ada. Karena ini adalah hal yang penting dalam menyiapkan generasi selanjutnya,” ungkap Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Sementara itu Bupati Terpilih Enrekang Muslimin Bando mengatakan bahwa Syahar adalah pejuang pendidikan, sangat terasa bantuannya sebagai wakil rakyat di kabupaten Enrekang.

“Saya sangat apresiasi Syaharuddin Alrif ini, saya tahu betul adinda saya ini, beliau memang pantas menjadi wakil rakyat, karena bantuannya dan banyak memfasilitasi masyarakat Enrekang,” ungkap muslimin Bando.

Hadiri dalam sosialisasi ini, bupati terpilih Enrekang Muslimin Bando, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Serta Guru SMA dan SMK se kabupten Enrekang. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful