Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Di Masjid Nurul Mukminin, Kapolsek Liukang Tupabbiring Beri Pesan Moril kepada Jamaah Jumat
IMG-20191115-WA0067

Di Masjid Nurul Mukminin, Kapolsek Liukang Tupabbiring Beri Pesan Moril kepada Jamaah Jumat

PANGKEP, Penarakyat.com — Guna terciptanya rasa aman, tentram dan damai serta bebas dari rasa ke khawatiran dan ketakutan oleh warga kecamatan Liukang Tupabbiring pada hari Jum’at, (15/11/2019) di Masjid Nurul Mukminin pulau Karanrang, Desa Mattiro Bulu kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Pangkep.

Selesai sholat Jum’at Kapolsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep Akp Aris Sumartono melakukan silaturohmi sekaligus memberikan himbauan kepada jamaah masjid Nurul Mukminin, dalam giat tersebut Kapolsek mengajak kepada jemaah untuk sama-sama memelihara dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di pulau Karanrang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengharapkan agar warga tetap menjalin kerukunan antar umat islam tidak terpengaruh munculnya aliran-aliran yang dapat menyesatkan masyarakat.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat nelayan puku Karanrang yang melakukan aktifitas dilaut agar berhati-hati dalam melakukan pelayaran mengingat cuaca kurang bersahabat, ombak besar serta gunakan pelampung dan peralatan berlayar sesuai dengan aturan pelayaran ( SOP pelayaran).

Tidak melakukan penangkapan ikan dengan Distructive Fishing sehingga merusak biota laut, Begitu pula dengan terjadinya beberapa kebakaran rumah diwilayah daratan pada musim kemarau ini diharapkan masyarakat tetap berhati-hati jangan membakar sampah disekitar rumahnya yang dikhawatirkan dapat menimbulkan kebakaran.

Kemudian dengan beredarnya Narkoba diwilayah kepulauan Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat tetap waspada terhadap orang yang tidak kenal yang membujuk dan menawarkan sesuatu obat-obatan dengan janji-janji bahwa obat tetsebut dapat meningkatkan stamina/tenaga padahal obat yang ditawarkan adalah Narkoba.

Mengingat tahun 2020 akan dilaksanakan Pilkada Bupati/Wabup Pangkep diharapkan kepada masyarakat tetap menjaga silaturomi, walaupun berbeda pilihan jangan sampai terjadi perselisihan dan tetap perkuat persatuan dan kesatuan.

Dengan terjalinnya silaturohmi masyarakat sangat senang dan mendukung untuk bersama- sama menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah pulau Karanrang desa Mattiro Bulu kec. Liukang Tupabbiring Utara. (Agus)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful