Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Dinas PMDPPA Sidrap Sosialisasikan Percepatan KLA
IMG_20190516_41533

Dinas PMDPPA Sidrap Sosialisasikan Percepatan KLA

SIDRAP, Penarakyat.com — Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDPPA) Kabupaten Sidrap, mengadakan sosialisasi Percepatan Kabupaten Layak Anak (KLA), Kamis (16/5/2019), di Aula Kantor SKPD Sidrap.

IMG_20190516_41929

Sosialisasi dibuka Kadis DPMDPPA Patahangi Nurdin. Hadir, Kadis Pendidikan Nurkanah, dan PLT Kepala Bappeda AM Arsyad.

Sosialisasi diikuti SKPD dan lembaga terkait di Bumi Nene Mallomo.

IMG_20190516_41736

Patahangi Nurdin dalam sambutannya mengharapkan peran seluruh stakeholder menjadikan Sidrap kabupaten layak anak.

“Diharapkan partisipasi semua elemen dalam percepatan pencapaian 24 indikator KLA. Mudah-mudahan tahun ini Sidrap dapat naik peringkat menjadi kabupaten kota layak anak,”harapnya.

Sementara Kepala Bappeda A.M Arsyad menambahkan, untuk mencapai peringkat KLA harus segera dibenahi, jangan bergerak saat akan ada penilaian saja.

“Untuk sementara Kabupaten Sidrap masih kategori Pratama, semua yang diperlukan untuk mencapai KLA harus kita mulai dari sekarang,” katanya.

IMG_20190516_42122

Untuk itu Ia berharap sosialisasi tersebut memperkuat peran serta dan kapasitas OPD dan lembaga untuk memperhatikan program dan kegiatan yang berkaitan dengan anak. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful