Templates by BIGtheme NET
Home / Citizen Report / Disperindag Sosialisasi Tera dan Tera Ulang
Sosialisasi tera yag digelar oleh Disperindag Kota Makassar.
Sosialisasi tera yag digelar oleh Disperindag Kota Makassar.

Disperindag Sosialisasi Tera dan Tera Ulang

MAKASSAR, penarakyat.com — Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar Bidang Perlindungan Konsumen (perlinkom) menggelar sosialisasi sosialisasi UPTD Tera dan Tera Ulang di Hotel Maleo Makassar, Kamis (08/12/2016).

Kegiatan ini mendapat antusiasme masyarakat terutama para konsumen dan pelaku usaha, kegiatan ini di buka oleh asisten IV Makassar dr. Iriani Hadijah, dengan memghadirkan pembicara yaitu  Suwiknyo (tim pro Kota Makassar), Toto Trianto Bayu Aji dari BSML Reg IV, serta Jamaluddin dari UPT Metrologi Legal Provinsi dan di moderatori oleh Mujahidin Tahir,  Aktivis Pemuda Sulsel yang sangat mahir memandu jalannya sosialisasi dan mampu menghidupkan forum.

Sosialisasi ini sendiri berlangsung menarik karena Tera dan Tera ulang dianggap penting oleh peserta sosialisasi terutama konsumen yang sering menemukan timbangan maupun meter penjual yang tidak dikalibrasi oleh badan metrologi atau banyaknya kasus dimana timbangan yang sengaja ubah oleh penjual, selain konsumen sosialisasi ini juga menghadirkan beberapa kepala pasar yg ada di Kota Makassar. (ahmad)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful