Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Ditolak di Paripurna, Rencana Pembangunan Stadion Barru Kandas

Ditolak di Paripurna, Rencana Pembangunan Stadion Barru Kandas

BARRU, Penarakyat.com — Rencana pemerintah Daerah Kabupaten Barru guna membangun stadion olah raga dan sarana prasarana lainnya di kawasan Bumi Perkemahan, akhirnya kandas dalam sidang paripurna APBD Kabupaten Barru 2019.

‎Hal itu diakui Drs Muhammad Anwar Ridwan Msi selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barru, membenarkan penolakan DPRD Barru ditemui (21/11/2018) usai sidang paripurna DPRD.
“Selaku instansi yang mengusulkan kami tidak bisa berbuat banyak sebab,sudah masuk dalam ranah DPRD dan adapun ditolak dengan alasan bukan skala prioritas,”bebernya.
Kendati dalam rencana pembangunan tersebut bakal diyakini sangat bermanfaat sebab berdampak multiplyer efek terhadap masyarakat.
Anwar menjelaskan bahwa adapun nantinya rencana ini masih bisa diusulkan kembali jika ada perubahan pola pemahama‎n dari DPRD Barru.
“Ada dua item yang tidak masuk dalam skala prioritas di APBD 2019 yaitu pengadaan kendaraan operasional RT dan Pembangunan stadion Kabupaten Barru,”tutup Anwar. (aril)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful