Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / DPRD Minta Perusahaan Utamakan Tenaga Kerja Lokal

DPRD Minta Perusahaan Utamakan Tenaga Kerja Lokal

image

Rapat dengar pendapat terkait CSR dan Ketenagakerjaan DPRD Wajo bersama sejumlah perusahaan elit di Wajo. (Ft. Humas)

WAJO, penarakyat.com — DPRD Wajo menggelar rapat dengar pendapat dengan sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Wajo. Agenda rapat ini membahas tentang Corporate Social Responsibility (CSR) dan ketenagakerjaan, Senin (28/08).

Rapat dengar pendapat yang digelar di ruang rapat paripurna lantai II DPRD Wajo ini,  menghadirkan sejumlah perusahaan besar yang beroperasi di Wajo, diantaranya, Energy Equity Epiq Sengkang (EEES), PT. Energy Sengkang, ‎PT South Sulawesi LNG, PT Sliporm Indonesia, dan PT Cepa.

Dalam RDP tersebut DPRD meminta agar perusahaan yang ada mengutamakan penyerapan tenaga kerja lokal.

Wakil Ketua DPRD Wajo, Risman Lukman mengatakan, rapat kerja yang digelar kemarin tersebut untuk membahas mengenai CSR dan ketenagakerjaan dengan melibatkan perusahaan yang ada.

“Kami berharap perusahaan dapat mengutamakan tenaga kerja lokal,” ujarnya.‎

Selain itu dia juga berharap, perusahaan-perusahan yang beroperasi aktif melakukan koordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja.

 “Terkait kecelakaan kerja, agar perusahaan meningkatkan kewaspadaan, dan medeteksi secara dini potensi kecelakaan kerja, dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada,” tandasnya. (ardi)‎

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful