Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / DPW Partai Nasdem Sulsel Gelar Konsolidasi Pemenangan Caleg Di Enrekang
IMG-20181105-WA0048

DPW Partai Nasdem Sulsel Gelar Konsolidasi Pemenangan Caleg Di Enrekang

ENREKANG, Penarakyat.com — Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan menggelar agenda konsolidasi bersama dengan seluruh kader partai Nasdem Kab enrekang di Cafe Arini (caffe Dinda di massemba),Kab Enrekang Senin (05/11/2018) Agenda tersebut juga sebagai upaya konsolidasi untuk pemenangan pemilu tahun 2019 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, beberapa hal dibahas. Salah satu diantaranya adalah terkait target yang ditetapkan pada pemilu 2019 mendatang. Terutama untuk pemilu legislatif.

DPW Partai Nasdem memang tak mematok target muluk-muluk. Untuk kursi DPR RI, Partai Nasdem mematok paling tidak mendapatkan tiga kursi dari Dapil Sulsel III. Jumlah yang sama juga menjadi target yang ingin diraih untuk DPR Provinsi Sulsel. Serta berupaya untuk mendapatkan potensi kursi maksimal untuk DPRD Kab Enrekang.

Ketua DPD Nasdem enrekang,Asman S.E menjelaskan, dirinya optimis target yang ditetapkan bisa dicapai. Hal itu merujuk pada antusisame yang ditunjukkan oleh para kader yang mengikuti.Kami melihat setiap dapil memiliki antusiasme yang bagus. Tentunya dengan hal itu kami optimis bisa memenuhi target yang ditetapkan partai,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, H.Rusdi Masse menjelaskan, target 3 kursi DPR RI serta 3 kursi DRPD Provinsi 3 kursi dan DPRD Kab Enrekang 7 kursi dari 3 dapil dinilai cukup rasional. Pasalnya untuk prosentase suara yang dibutuhkan. (ska)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful