Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Drumband SMP 2 Parepare Pukau Penonton Paskibra Competition
IMG-20181104-WA0012

Drumband SMP 2 Parepare Pukau Penonton Paskibra Competition

PAREPARE, Penarakyat.com — Sebanyak 44 siswa yang tergabung dalam Drumband SMPN 2 Parepare tampil memukau dalam ajang Paskibra Competition yang digelar Purna Paskibra di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Minggu, (4/11/2018).

Lomba yang digelar di tingkat SMP se- Kota Parepare ini disambut antusias masyarakat.

Bahkan, beberapa di antaranya mengaku kagum dengan penampilan Drumband SMP Rujukan di Parepare ini.

“Keren tauwwa penampilan Drumbandnya siswanya SMP 2, kompak dan kreatif,” ujar Milawati, salah seorang Mahasiswa yang mengaku sedang Jogging di Lapangan pagi itu.

Hal itu dibenarkan Wakil Kepala SMP 2, Muhammad Saleh yang ikut mendampingi siswanya dalam ajang itu.

“Alhamdulillah respon penonton baik. Penonton terkesima menyaksikan penampilan anak kami,” aku Muhamamd Saleh, dibenarkan rekannya, Jasmin.

Sementara, salah seorang siswa SMP 2 yang ikut Drumband, Masrul mengaku bangga bisa ikut dalam kompetisi itu. Menurut anak sulung Masrul, Ketua PWI Kabupaten Pinrang ini, dirinya bisa tampil, meski baru kali pertama ikut di ajang itu.

“Alhamdulillah, saya bangga kak bisa jadi bagian dari peserta Drumband. Saya akan terus berlatih, agar bisa memberikan yang terbaik untuk SMP 2, sekolah kebanggaan kami,” ujar siswa yang baru duduk di bangku kelas VII ini. (Andi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful