Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Dua Putra Wajo Naik Podium Di Kejuaraan Internasional

Dua Putra Wajo Naik Podium Di Kejuaraan Internasional

AM Fadly

AM Fadly

BOGOR,penarakyat. Gelaran Balap Motor Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke- 5 yang di gelar di sirkuit Internasional Sentul, Bogor,  memberi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Ahad (14/10/2018).
Dari hasil akhir race 2 balapan ini, podium juara ditempati oleh empat pembalap asal Sulewasi Selatan, dua diataranya berasal dari Kota Kelahiran Sekretaris IMI Sulsel Taqwa Gaffar (Bang Yayoe) di Kabupaten wajo.
Berdasarkan data ARRC di kelas Underbone 1500 cc Asia, race 2 di tempati oleh Racer asal Malaysia Md Hazig Md Fairus, di posisi kedua Racer asal Kabupaten Wajo, Sulsel, Indonesia M Agung Fahru Didu, dan di posisi ke tiga kembali bertengger racer asal Malaysia Md Akid Aziz.
Dikelas Sport 250 cc Asia, disapu bersih oleh racer asal Indonesia, posisi pertama di sabet oleh Awhim Sajaya asal Masamba,Sulsel, Indonesia, posisi kedua oleh Rheza Danica Ahrens ( Indonesia ) dan di posisi ketiga kembali salah seorang racer asal Wajo, Sulsel, AM Fadly naik podium.
Dikelas Super Sport 600 cc Asia, Racer asal Bulukumba, Sulsel, Indonesia, Andi Faris Izdihar, di posisi ke dua Ahmad Yudhistira ( Indonesia ) dan posisi ke tiga Ratthapong Wilairot ( Thailand ).
Agung Didu

Agung Didu

Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, Taqwa Gaffar, mengaku bangga dan senang atas prestasi yang diraih empat pebalap asal Sulawesi Selatan yakni Andi Faris, Ahwin Sanjaya, Am Fadly, dan Agung Didu.
“Untuk AM Fadly dan Agung yang merupakan anak muda asal Wajo ini, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah mengharumkan nama kampung kita yakni Kabupaten Wajo ditingkat Internasional,” katanya.
Dia mengatakan, kedua anak muda tersebut patut menjadi contoh oleh anak muda milenial Indonesia khusnya di Wajo, mereka berdua punya prestasi internasional tapi tetap rendah hati dan tidak sombong.
Informasi yang dihimpun penarakyat.com, jadwal ARRC ini belangsung 6 seri Asia, dan di Sentul Internasional Cirkuit kemarin adalah Seri ke-5 setelah Thailand, Australia, Japan, India, Indonesia dan akan berakhir di Chang Internasional Circuit Thailand.
“Semoga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan di hari hari berikutnya.  Jayalah Otomotif Indonesia,” tandas Taqwa Gaffar. (Ardi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful