Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Dukung PAMMASE Bupati Takalar Berorasi Di Lapangan Merdeka Sengkang
IMG-20171119-WA0005

Dukung PAMMASE Bupati Takalar Berorasi Di Lapangan Merdeka Sengkang

Sengkang, Penarakyat.com – Bupati Takalar H. Syamsari Kitta berorasi di hadapan ribuan pendukung DR. Amran Mahmud – H. Amran SE (PAMMASE) Sabtu malam 18 November 2017 di Lapangan Merdeka Sengkang.
Syamsari Kitta hadir dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan sebagai salah satu inisiator utama koalisi besar parpol pengusung PAMMASE.
Di hadapan ribuan pendukung PAMMASE, bahwa rakyat Wajo sangat beruntung memiliki dua orang Amran yang siap memimpin Wajo ” lihatlah Wajah beliau selalu ceria dan penuh kasih sayang, itu adalah tulus dan tidak dibuat-buat” kata Bupati Takalar terpilih ini.
Lebih lanjut Syamsari bahwa data survey dan cerita kegagalan Amran Mahmud di pilkada lalu bukanlah alasan kegagalan dalam Pilkada kali ini. “Kalau ada yang mengatakan bahwa beliau pernah gagal, saya pernah 2 kali gagal dan akhirnya terpilih jadi Bupati Takalar. Kalau ada yang bilang beliau bukan survey tertinggi saya pernah melawan Incumbent dengan survey elektabilitas 70% tapi Alhamdulillah kami bisa menang” tegas pria yang bersahaja ini disambut riuh oleh massa pendukung.
Deklarasi PAMMASE dihadiri oleh ribuan orang berlangsung hikmad, diawali oleh dzikir akbar dipimpin oleh Ustad H. Arifin Ilham dan dihadiri oleh fungsionaris partai pengusung (cr2).

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful