Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Empati Terhadap Sesama, Staff Puskesmas Pangkajene Berbagi dengan Warga
IMG_20191011_22266

Empati Terhadap Sesama, Staff Puskesmas Pangkajene Berbagi dengan Warga

SIDRAP, Penarakyat.com — Hal terbaik untuk memberi adalah ketika Anda merasa senang dan bahagia. Sehingga orang yang Anda beri dan Anda sendiri sama-sama merasakan kebahagiaan itu.

Bagaimana jika dalam posisi menerima? Anda juga mesti menerima dengan rasa senang setiap Anda mendapatkan pemberian dari seseorang.

Rasa empati itu dirasakan Staff Puskesmas Pangkajene yang rutin setiap bulannya mengumpulkan dana untuk berbagi ke warga yang kurang mampu.

“Kami dengan rekan-rekan sengaja berinisiatif mengumpulkan dana dari saku pribadi masing-masing setiap bulannya untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu, hal itu kami lakukan dengan niat yang tulus karena rasa empati terhadap sesama warga yang kurang mampu” Ujar salah satu staff Puskesmas Pangkajene Nursanti Nasir, Amd.Kep.

IMG_20191011_22446

Seperti pantauan hari ini, usai shalat jum’at Staff Puskesmas Pangkajene berbagi makanan dan uang saku kepada juru parkir dan pengayuh becak di jalan Jend.Sudirman tepatnya di depan kantor pos dan Bank Sulselbar Pangkajene Sidrap

Onding Salah satu pengayuh becak sangat bersyukur dan berterima kasih atas keikhlasan para pegawai puskesmas yang menyempatkan diri mau berbagi.

“Kami sangat bersyukur masih ada sebagian orang yang ikhlas mau berbagi dengan kami, disaat kebutuhan hidup semakin meningkat dan pendapatan semakin kurang, tapi alhamdulillah dengan keikhlasan pemberian dari adik-adik ini tentunya dapat meringankan beban kami untuk hari ini.” Ujarnya. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful