Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Gegara Parkir di Area Kosong,  Pengendara Motor Ini Cekcok di RSU Makkasau
IMG-20190514-WA0020

Gegara Parkir di Area Kosong,  Pengendara Motor Ini Cekcok di RSU Makkasau

PAREPARE, Penarakyat.com — Kejadian agak seru sekitar jam 5 Sore pada Senin (13/05/2019) di area pekarangan lahan parkir RSUD Makkasau Kota Parepare.

Seorang pembesuk yang mengendarai sepeda motor memasuki area parkir Rsud Andi Makkasau dan memilih lahan kosong untuk memarkir motornya, lahan tersebut tepat berada di baris kedua dari lahan parkir pertama yang telah disesaki kendaraan bermotor yang sedang parkir.

Namun tiba-tiba perugas parkir yang memakai baju kaos Dinas Perhubungan datang menegur dan menyuruh kedua pengendara agar bergeser dan memindahkan motornya ke area yang sudah disesaki motor, disinilah picu dari perdebatan mulut antara pengendara dan petugas parkir, sehingga jadi tontonan banyak orang.

Beberapa warga yang sempat menyaksikan kejadian itu memihak kepada si pengendara motor dari pada si tukang parkir.

“Tentu kami semua memihak dan sangat setuju dengan sikap si pengendara yang memilih lahan kosong untuk parkir kendaraanya, dari pada dia patkir di tempat yang sudah dipenuhi kendaraan, tentu dapat mengakibatkan hal-hal yang tak di inginkan,” kata salah satu warga yang sempat menyaksikan peristiwa itu.

Afandi, warga tersebut juga menambahkan, seharusnya pihak juru parkir dari Dinas Perhubungan yang bertugas di depan Rsud Andi Makkasau hendak mengosongkan lokasi seharusnya jangan ada kendaraan lagi di dalamnya parkir.

Sebab, katanya, ini tentu berimbas pada penilaian pilih kasih oleh pengendara atau pengunjung lain yang ingin memarkir motornya.

“Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita semua dalam bijak terhadap warga utamanya para pengendara yang ingin memarkir motornya di area parkir Rsud Andi Makkasau,”katamya.

“Lebih baik pilih lahan yang kosong dan yang aman dari pada memilih lahan yang sudah disesaki kendaraan karena selain dapat menimbulkan pengesekan sesama kendaraan tentu juga dapat menimbulkan hal-hal yang tak di inginkan, disinilah yang membuat beberapa warga dan pengunjung yang sempat menyaksikan hal tersebut merasa setuju atas tindakan pengendara motor tersebut,”tandasnya. (Andi Udin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful