Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Giliran PWI Pinrang Galang Dana untuk Bencana Palu

Giliran PWI Pinrang Galang Dana untuk Bencana Palu

IMG-20181001-WA0038PINRANG, Penarakyat.com – Gempa yang mengguncang Kabupaten Donggala yang berdampak dengan timbulnya gelombang Tsunami yang memporak porandakan Kota Palu dan Donggala mengundang simpati dari semua rakyat Indonesia.

Tak terkecuali Pengurus persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang. Senin (1/10/2018) melakukan penggalangan dana untuk korban gempa tsunami di Palu Donggala dan sekitarnya.

Ketua PWI Pinrang Masrul Umar yang memimpin penggalangan dana tersebut mengatakan, aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk sosial kita sebagai jurnalis Pinrang untuk membantu korban gempa yang dibutuhkan di Palu.

“Semoga dengan bantuan masyarakat ini bisa membantu untuk masyarakat palu yang tertimpa bencana, PWI Pinrang akan menyalurkan bantuan tersebut langsung ke rekening donasi bencana nasional,”ungkap Masrul, siang tadi.

Dari pantauan hingga kini sejumlah anggota PWI Pinrang Melakukan penggalangan dana di sejumlah titik sentral di kabupaten Pinrang mulai dari jalan poros Trans Sulawesi hingga ke pusat pertokoan yang ada di kabupaten Pinrang. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful