Templates by BIGtheme NET
Home / Liputan Khusus / H. Irfan Saputra Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Mattirotappareng
IMG-20180121-WA0044

H. Irfan Saputra Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Mattirotappareng

Tempe, Penarakyat.com – Letak Kecamatan Tempe yang berbatasan langsung dengan Danau Tempe menyisakan persoalan tersendiri bagi warganya. Betapa tidak, luapan air Danau Tempe hampir terjadi setiap tahun yang terkadang merusak fasilitas umum yang bangun oleh pemerintah.
Hal tersebut menjadi curahan hati warga kelurahan Mattirotappareng Kecamatan Tempe dihadapan Anggota DPRD dari Dapil dari Dapil I Wajo H. Irfan Saputra, SH.

Anggota Legislatif Partai Demokrat ini menggelar reses di Lingkungan Tae Kelurahan Mattirotappareng Kec. Tempe (17/1/2018), reses dihadiri oleh warga dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Masyarakat yang hadir, mengatakan bahwa akibat banjir yang terjadi di daerah ini, banyak rumah warga yang rusak, mereka meminta supaya pemerintah bisa melaksanakan program Bedah Rumah bagi para korban banjir.
Disamping bedah rumah, warga juga mengusulkan lanjutan rabat beton di beberapa tempat, penambahan jaringan PDAM dan penambahan lampu jalan.
Tak ketinggalan warga juga meminta perhatian pemerintah untuk membantu mereka untuk kegiatan pemberdayaan beeupa bantuan fasilitas tenun, bantuan peternakan dan alat pertanian berupa traktor.

Menanggapi usulan warga, H. Irfan menyatakan kesiapannya dalam mengawal asprasi konstituennya. “Kita sebagai anggota dewan dari Dapil I akan terus mengupayakannya kepada pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung dan direalisasikan oleh Pemerintah Daerah” pungkas Anggota Komisi I DPRD Wajo ini. (Advertorial)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful