Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / H. Zulkifli Zain Penuhi Janji Umrohkan 2 Anak Penghafal Alquran Beserta Kedua Orangtuanya…
IMG-20181026-WA0113

H. Zulkifli Zain Penuhi Janji Umrohkan 2 Anak Penghafal Alquran Beserta Kedua Orangtuanya…

SIDRAP, Penarakyat.com — Ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain akhirnya merealisasikan janjinya untuk mengumrohkan dua anak santri yang menjadi penghafal Alquran.

Tak hanya itu, kedua orangtuanya juga diikutkan berumroh dengan semua biaya ditanggung H. Pilli sapaan akrab Zulkifli Zain.

Kedua orang juara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) asal Kabupaten Sidrap, masing-masing Muhammad Akhyar (Juara 1 MTQ 2018 cabang Tilawah dan Hipsil 5 Juz) dan Nur Afifah (Juara 1 MTQ di Bantaeng tahun 2017 Se-Sulawesi / Pernah mewakili Sulawesi Selatan MTQ tingkat Nasional) bertolak ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah Umroh, Jum’at (26/10/2018).

Ibadah umroh yang dilaksanakan oleh 2 anak tersebut merupakan buah dari prestasinya yang mengharumkan nama Sidrap dalam bidang Keagamaan.

Hal tersebut membuat ketua DPRD Sidrap H. Zulkifli Zain meresponnya dengan memberinya hadiah berupa paket ibadah umroh.

Tak hanya itu, ibadah umroh mereka juga didampingi oleh orang Tuanya masing-masing, Nur Afifah didampingi oleh Ayah dan Ibunya yaitu Bapak Maddupati dan Ibu Jamaliah, sedangkan Muhammad Akhyar hanya didampingi oleh ibunya yaitu ibu Nuraini Halim, artinya selain kedua anak yang ditanggung paket umrohnya, H.Zulkifli Zain juga memberi paket umroh kepada masing-masing orang tua anak tersebut.

Ayah dari Nur Afifah Bapak Maddupati, saat dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur atas prestasi anaknya, “ini merupakan rezeki yang tak diduga dari Allah SWT, semoga ibadah umroh kami sekeluarga mendapat keberkahan,”ungkapnya.

Bapak Maddupati juga sangat berterimakasih kepada H.Zulkifli Zain atas kedermawanannya memberi paket umroh mereka sekeluarga,.

“Kami sangat berterimakasih kepada beliau (H.Zulkifli Zain) atas sikapnya yang sangat dermawan, pemimpin seperti beliau memang sangat peduli terhadap ummat. Apalagi kami orang yang tidak mampu umroh kalau uang pribadi,” tutupnya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful