Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Hadiri Isra Miraj di Lapesongko Selatan. Begini Pesan Moril Bupati Wajo
IMG-20190316-WA0057

Hadiri Isra Miraj di Lapesongko Selatan. Begini Pesan Moril Bupati Wajo

WAJO, Penarakyat.com — Pengurus Masjid Nurul Ijtihad mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di Lapesongko Kelurahan Tempe Kecamatan Tempe, Kamis, 14 Maret 2019 lalu.

Hadir dalam acara ini tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, Majelis Taklim dari berbagai masjid dan jemaah Masjid Nurul Ijtihad.

Dalam sambutannya Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S. Sos., M. Si., mengatakan kemajuan umat sekarang ini harus di perhatikan, maka kami memprogramkan Gerakan Mesjid Cantik, dimana kita bersama-sama memakmurkan Masjid dan meningkatkan kualitas umat dengan kegiatan-kegitan yaitu Hafiz Al-Quran, Tempat Pendidikan Al-Quran.
Kita bagaimana mengambil Hikmah nantinya dalam perjalanan Rasulullah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Gerakan Masjid Cantik akan seleksi management kepengurusan, dan cara memakmurkan masjid.

Di dalam hal itu, bagaimana anak-anak kita yang SD, SMP, dan SMA bisa mempuyai skill dan keilmuan, setelah mereka pulang dari sekolah bisa menambah skill dan keilmuannya melalui kegiatan kami akan membuka pondok Hafiz Al-Quran.

Kami akan fasilitas yg termasuk yang mau masuk perguruan tinggi bisa bebas tes atau Insya Allah akan menempuh pendidikan secara gratis di universitas di Indonesia maupun di luar Negeri, kami juga Insya Allah bekerja sama dengan Ustaz Adi Hidayat, Lc, MA. karena dengan metodologi ini, anak-anak akan cepat menjadi Hafidz dengan metodologinya.

Karena sekarang ini banyak pengaruh luar biasa pada anak anak kita , yaitu pengaruh sosial anak-anak, kalau kita tidak menyiapkan anak-anak kita untuk bisa membentengi dirinya sendiri, Dan saya berharap akan membuat 50 titik untuk menjadi percontohan dan Insya Allah sampai di desa-desa yang akan disiapkan untuk menjadi iman, Khatib Masjid.

Mari kita bersama-sama menyukseskan program ini dan kita akan memutuskan rantai kemiskinan dengan cara kita akan mencarikan lahan usaha untuk mereka, agar anak-anak mereka bisa hidup dengan layak, kita juga usahakan masyarakat Wajo bisa menggunakan gas alam di seluruh rumah-rumah. (Humas Pemkab Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful