Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Dinilai Cacad Hukum, BEM STIMIK Handayani Protes Pengangkatan Sekretaris Yayasan
IMG-20190108-WA0072

Dinilai Cacad Hukum, BEM STIMIK Handayani Protes Pengangkatan Sekretaris Yayasan

MAKASSAR, Penarakyat.com — Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIMIK Handayani Makassar melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung STMIKI Handayani Makassar, Selasa (08/01/2019).

Aksi unjuk rasa ini dilakukan karena pengangkatan posisi Sekertaris Yayasan dinilai cacat hukum dan tidak sesuai prosedur yang ada.

Nur alamsyah selaku korlap mengatakan bahwa hal ini merupakan langkah lanjutan setelah kemarin pihaknya melayangkan surat mosi tidak percaya kepada pihak yayasan.

“Kami menganggap di angkatnya wamil nur sebagai sekretris sangat mencederai citra baik kampus STIMIK Handayani Makssar. Syarat yang dirilis STIMIK Handayani terkait rekruitment calon adalah wanita sementara yang di angkat adalah laki – laki. Apalagi hal ini terkesan melupakan alumni – alumni,”lontarnya.

Menurutnya, alumni mereka masih banyak yang layak dan berkualitas yang bisa direkrut menempati posisi itu.

“Justru kenapa mesti orang luar yang di angkat,”tegasnya.

Ditempat yang sama, Sitti Maisarah selaku Presma juga menambahkan bahwa Wamil Nur yang dipercaya menduduki posisi itu dinilai cacat secara akademik, dimana dia tercatat sebagai mahasiswa UIN Alauddin tahun 2011 dan sampai hari ini belum juga selesai di UIN Alauddin Makassar.

“Maka dari itu kami meminta kepada pihak pembina yayasan untuk mencabut keputusan yang mengangkat wamil nur sebagai sekretaris yayasan,”tandasnya. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful