Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Hari Pertama, 25 Peserta SKB Hadir Ujian di SMP 2 Pangsid
IMG-20181208-WA0014

Hari Pertama, 25 Peserta SKB Hadir Ujian di SMP 2 Pangsid

SIDRAP, Penarakyat.com — Sebanyak 25 orang sesi pertama mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di lokasi SMPN 2 Pangsid, kelurahan Rijang Pittu, kecamatan Maritengngae Sidrap, Sabtu (08/12/2018).

Pelaksanaan ujian yang dihadiri 25 orang ini dinyatakan lengkap oleh panitia seleksi CPNS dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Sidrap.

Meski sebelumnya, seorang peserta bernama I Petang asal Amparita sempat terlambat datang lantaran pulang kembali kerumahnya mengambil KTP yang dilupa ambil.

Untungnya ujian login belum dimulai meski sudah 30 menit peserta sudah masuk diruangan khusus Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sehingga panitia masih bisa memaklumi.

“Kita masih berikan toleransi karena ujian login belum dimulai, hanya peserta ini tidak mengikuti proses pengenalan peserta,”ungkap Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pangsid, Agussalim, sesaat lalu.

Sesuai hasil kesepakatan sebelumnya, jika pelaksanaan prosesi login ujian dimulai itu sudah tidak bisa ditolelir lagi bagi peserta yang terlambat hadir meski 5 menit sudah berlangsung.

“Apapun namanya, kalau sudah proses login dimulai, itu sudah tidak bisa lagi diberikan kebijakan,”tegasnya.

Untuk ujian hari ini, 75 orang peserta mengikuti ujian SKB dengan dibagi 3 sesi masing-masing 25 setiap sesinya.

Adapun, jumlah peserta dibagi 14 laki-laki dan 11 orang perempuan hadir.

Data di BKD Sidrap sendiri, ada 419 peserta ujian SKB hari ini dinyatakan lolos pada ujian sebelumnya dengan nilai Passing Grade memenuhi.

Masing-masing dilokasi SMPN 1 Pangsid 140 orang peserta diruangan 1 dan 129 pada ruangan 2 totalnya 269 dan dilokasi SMPN 2 Pangsid sebanyak 150 orang dengan 1 ruangan saja.

Pelaksanaan ujian SKB berbasis metode Computer Assisted Test (CAT) UNBK akan digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (8-9/12/2018). (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful