Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Hari Raya Qurban, Polres Sidrap Sembelih 10 Sapi dan 1 Kambing
IMG-20170831-WA0034

Hari Raya Qurban, Polres Sidrap Sembelih 10 Sapi dan 1 Kambing

SIDRAP, Penarakyat.com — Momentum lebaran Idhul Adha tahun 2017 ini dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama.

Kali ini, jajaran Mapolres Sidrap menyiapkan hewan Qurban untuk disembelih sebagai wujud memaknai pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS.

Sebanyak 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing akan di sembelih pada hari Raya Qurban yang jatuh pada hari Jumat (1/9/2017) besok.

Kapolres AKBP Witarsa Aji, SIk, SHMH mengatakan lebaran haji kali ini pihak Mapolres menyiapkan 10 ekor sapi dan seekor kambing untuk disembelih pada hari Qurban itu.

Semua hewan Qurban ini merupakan hasil donasi dan partisipasi personil Polres serta masyarakat sekitar kantor Mapolres Sidrap.

“Ini bentuk keihlasan anggota kita yang beramal pada hari lebaran idhul adha dengan berqurban bersama-sama masyarakat sekitar,”ungkap Kapolres, Kamis (31/08/2017).

Menurutnya, jumlah sapi kurban yang tergolong besar tahun ini, merupakan murni keinginan anggota bersama masyarakat sendiri disekitar kantor, kemudian ditambah dengan bantuan 1 ekor sapi dari Bupati Sidrap, H Rusdi Masse.

Ia mengatakan, pihaknya sudah sepakat dengan masyarakat sekitar kantor Polres untuk melaksanakan shalat Ied bersama di halaman Kantor Mapolres, dan hal itu sudah dikomunikasikan dengan pihak Panitia Hari Besar Islam (PHBI) terkait dengan rencana itu. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful