Templates by BIGtheme NET
Home / Citizen Report / Hindari Euforia, AKAR SUPER Tiadakan Arak-Arakan
Akar Super

Hindari Euforia, AKAR SUPER Tiadakan Arak-Arakan

CITIZEN REPORT, PENARAKYAT.COM- Tim penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak -Supriansa memutuskan meniadakan arak-arakan dalam prosesi penyambutan pasangan ini di Soppeng, Kamis (18/2).

Selain meniadakan arak-arakan, rute perjalanan pasangan ini juga mengalami perubahan. “Arak-rakan dan konvoi dihapus dari rencana penyambutan. Kita tak ingin ada euforia berlebihan. Kita ingin menjaga perasaan sebagian rakyat Soppeng.

AKAR SUPER bukan lagi milik pendukung dan simpatisannya tetapi sudah menjadi milik seluruh rakyat Soppeng,” kata anggota tim AKAR SUPER, Ferry Wahyu, di Watansoppeng, Minggu (14/2). Rencana untuk rute juga berubah. Jika sebelumnya rute yang akan dilalui terhitung panjang karena meliputi seluruh wilayah Soppeng, maka rute diputuskan lebih diperpendek. “Setelah penyambutan di Bulu Dua, Akar Super langsung dibawa ke kediaman pribadinya di Laburawung dengan melalui rute biasa yaitu dari Takkalala menuju Pattojo dan tembus Kota Watansoppeng. “Di Laburawung baru akan dilakukan acara ramah tamah dengan tokoh masyarakat, relawan dan simpatisan. Kita perkirakan sekitar 10 ribu orang akan datang,” kata salah seorang petinggi Wahyu Group ini.

Sementara itu, tim Akar Super di Makassar juga mempersiapkan seremoni penyambutan. “Setelah dilantik di kantor Gubernur Hari Rabu siang, kami akan membuat acara penyambutan sederhana di sebuah hotel di wilayah Panakkukang. Acara ini digagas oleh teman-teman yang selama ini membantu Akar Super di Makassar,” kata mantan Master Campaign AKAR SUPER, Nurmal Idrus.( citizen report)

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful