Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Sidrap / HMI Unras di DPRD Sidrap. Tuntutannya Seperti Ini

HMI Unras di DPRD Sidrap. Tuntutannya Seperti Ini

SIDRAP, Penarakyat.com — Puluhan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap melakukan Aksi Demonstrasi di depan Gedung DPRD Senin (19/8/2019).

Di depan gedung DPRD Kabupaten Sidrap Aksi unjukrasa (unras) tersebut sempat memanas ketika tidak ada anggota DPRD yang menyambut puluhan Kader HMI Sidrap.

Dibawah Nahkoda Andi Gema Azhar Patimangi HMI, Cabang Sidrap Mendesak Anggota DPRD untuk mendukung hasil sidang Hak Angket DPRD Provinsi Sulsel.

Begitu pun, mahasisea menuntut soal tempat hiburan malam (THM) segera ditutup dan tidak ada lagi operasi di Kabupaten Sidrap.

“Kami berharap Anggota DPRD Kabupaten Sidrap bisa mensupport hasil sidang Hak Angket DPRD Provinsi Sulsel”, ungkapnya.

Ketua DPRD Kabupaten SIdrap Zulkifli Zain menerima dengan baik puluhan kader HMI yang telah melakukan Aksi Demonstrasi tersebut.

“Terimakasih adek-adek dari HMI atas aspirasinya dan kami sangat mensupport hasil sidang dari DPRD Provinsi “, ucapnya.

Ketua Umum HMI Cabang Sidrap juga mengungkapkan dalam waktu 7×24 jam aspirasi tidak di realisasikan maka akan kembali turun Aksi.

“Kami akan mengontrol hasil Aksi Demonstrasi kami. Dalam waktu 7×24 jam aspirasi kami tidak di indahkan maka kami akan turun Aksi lagi”, tutup Andi Gema. (Rls)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful