Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Hobi ekstrim Sang Bupati

Hobi ekstrim Sang Bupati

 

SOPPENG, penarakyat.com — Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, merupakan sosok yang supel murah senyum dan dikenal suka bercanda. Namun, siapa sangka, keturunan bangsawan yang menjadi Bupati ini mempunyai hobi ekstrim.

Bupati yang baru dilantik beberapa pekan lalu ini, mempunyai hobi menaklukkan medan terjal dan ekstrim menggunakan motor trail kesayangannya. Selain itu, Mantan ketua DPRD Soppeng ini juga dikenal hobi mengoleksi pusaka khas bugis jenis badik.

Dalam perjalanan menuju titik nol Indoneisa, di Dusun Umpungeng Desa Umpungeng Kabupaten Soppeng, Andi Kaswadi Razak, nampak lincah memainkan motor trail dengan simbol 72 yang merupakan angka kesanyangannya.

Motor trail tersebut, meliuk diatas jalan berbatu dan licin, raungan motor trail ini meraung keras menghindari jurang terjal yang ada disisi jalan. Pung Dulli, sapaan arab Bupati Soppeng, nampak hafal betul dengan jalan yang dilalui.

“Perjalanan masih delapan kilometer, santai saja,” kata Kaswadi dengan senyum khas kepada seorang jurnalis yang bertanya mengenai jarak tempuh perjalanan, ketika rombongan berhenti beristirahat.

Dirinya juga sempat bercanda kepada seorang jurnalis, bahwa perjalanan tersebut tidak se ekstrim jaman perang. “Wah, kalau ini jaman perang bagaimana anda bertahan hidup, baru jalan seperti ini sudah tobat,” katanya, ditimpali dengan gelak tawa rombongan. (penarakyat.com)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful