Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / HUT NasDem Ke-7, Sitti Maryam : Angka 7 Simbol Totalitas Menuju NasDem 3 Besar
IMG-20181111-WA0029

HUT NasDem Ke-7, Sitti Maryam : Angka 7 Simbol Totalitas Menuju NasDem 3 Besar

WAJO, Penarakyat.com — Istri Bupati Wajo terpilih Hj.Sitti Maryam mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem, Khususnya yang ada di Sulawesi Selatan, Ucapan ini disampaikan berkenaan dengan Hari Ulang tahun ke-7 Partai Nasdem yang jatuh hari ini, Minggu, 11 Nopember 2018.

Calon Anggota DPR RI Partai NasDem Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 2 No Urut 7 ini berharap, dengan peringatan HUT ke-7 ini, Partai Nasdem dapat semakin memberikan konstribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di sulawesi selatan dan khususnya kabupaten Wajo.

“Angka 7 sering di simbolkan sebagai totalitas.Surah Al Fatihah sebagai pembuka Al Quran juga memiliki 7 Ayat, NasDem tengah merayakan ulang tahun ke 7 didalam perpolitikan Indonesia, Semoga peringatan ulang tahun ke-7 ini dijadikan sebagai momentum menuju 3 besar kemenangan nasdem agar kita semua terus meningkatkan bakti dan pengabdian serta percepatan kemajuan dan kemakmuran rakyat indonesia,” ungkap istri dari H. Amran Mahmud ini.

Sitti Maryam menambahkan meski dirinya baru bergabung ke partai besutan surya paloh ini, partai ini menurutnya konsisten dengan partai tanpa mahar.

Dirinya mengakui bahwa terasa kebersamaan di partai NasDem ini, apalagi di Sulawesi Selatan nasdem di pimpin oleh rusdi masse yang juga terus memberi spirit bagi dirinya untuk membesarkan partai di kabupaten Wajo.

“Nasdem adalah partai tanpa mahar. kebersamaan di partai nasdem sangat terasa dikalangan kader kadernya, kader kader nasdem memiliki potensi yang besar, khusus di sulawesi selatan yang pimpin oleh RMS sangat terasa kebersamaan, membesarkan partai ini sudah menjadi tanggung jawab saya” ungkap ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah.

“Kami mohon doa restu untuk terus berjuang, semoga kami dapat menjadi salah satu partai besar dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tutup majelis PD Muhammadiyah Wajo ini. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful