Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Ini Harapan Kapolres Pangkep Dihadapan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama saat Buka Bersama
IMG_20190515_23506

Ini Harapan Kapolres Pangkep Dihadapan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama saat Buka Bersama

PANGKEP, Penarakyat.com — Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K. MH yang didampingi Waka Polres dan PJU Polres berbuka puasa bersama Unsur Forkopimda dengan masyarakat dan para tokoh agama, Rabu (15/05/2019) yang bertempat di Aula Andi Mappe Polres Pangkep.

Kapolres menyampaikan buka puasa bersama ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi secara langsung mempererat tali persaudaraan dan lebih mengenal para tokoh Masyarakat dan tokoh Agama.

IMG_20190515_236

Acara ini diharapkan bisa jadi momentum bahwa membangun komunikasi polisi dan semua elemen dikemas dalam buka puasa bersama dalam rangka membangun misi yang baik bagi kemajuan kamtibmas diwilayah hukum Polres Pangkep,

Pada kesempatan itu pula Kapolres mengucapkan terimakasih atas pemilu damai di kabupaten pangkep sehingga berjalan dengan aman, damai dan lancar “ini juga berkat kedewasaan masyarakat dalam berpolitik”Ucapnya”

Bahwa dalam situasi saat ini yang masih dalam tahapan Pemilu 2019 kami berharap tidak ada gejolak yang terjadi di Kab. Pangkep dan yang tren saat adanya sebutan People Power.

IMG_20190515_23271

Saya Bangga berada di Pangkep dan melalui kesempatan ini Mengaharap kepada seluruh Tamu yang jadi yang merupakan Public Figur Sebagai Penyambung Lidah kepada masyarakat Jangan cederai dan Rusak Situasi yang kondusif ini ” Harap Kapolres.

Pangkep ini Milik kita bersama Maka Kewajiban kita untuk menjaganya juga secara Bersama-sama ” Tutup Kapolres”

Kemudian Ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI Kab. Pangkep H. Abu Bakar Safa dan dilanjutkan dengan Buka Puasa

Nampak Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati H. Syahban Sammana, SH. Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin, s. Sos, Kejari Kab. Pangkep Firmansyah Subhan, S.H., MH, Wakili Pengadilan Negeri Pangkep Fajar SH Ketua MUI Kab. Pangkep Drs. H. Abu Bakar Syafa, Ketua FKUB Kab. Pangkep Drs. KH. Waqi Murtala, MM, Ketua BKPRMI Kab. Pangkep Hasanuddin G Kuna, Ketua KNPI H. Yusran Lolo Gau, S. Pd, PJU Jajaran Polres Pangkep Para Kabag, Kasdim 1421 Pangkep Mayor Arm. Takdir Lampa, Para Kapolsek dan Para Tamu undangan. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful