Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Inilah Pemenang Lomba Catur Kajari Soppeng Cup 2017

Inilah Pemenang Lomba Catur Kajari Soppeng Cup 2017

image

Kajari Soppeng Atang Pujiyanto bersama para pemenang turnamen catur Kajari Soppeng Cup 2017.(ist)

SOPPENG, penarakyat.com — Turnamen catur Kajari Soppeng Cup 2017 tingkat SMA/sederajat dalam rangka ‎Hari Bhakti Adhyaksa‎ (HBA) yang digelar di Aula Adhyaksa Kejari Soppeng ‎usai diselenggarakan, Jumat (16/6).

Dalam olahraga asah otak tersebut pelajar dari SMKN 1 Marioriwawo, ‎Kaharuddin berhasil keluar sebagai juara pertama dengan meraih 7 kemenangan dan sekali remis, sehingga berhak menerima Piala dan uang pembinaan sebesar Rp1 juta.

Juara kedua diraih oleh pelajar dari SMKN 2 Watansoppeng, Andhika Bayu Anggara 
dengan meraih 7 kemenangan, sehingga berhak atas Piala dan uang pembinaan sebesar Rp750‎ ribu.

Sementara juara ketiga diraih oleh pelajar dari SMAN 5 Marioriwawo, Muh. Idham Anas dari dengan meraih 7 kemenangan namun kalah head to head dari Andhika Bayu Anggara, sehingga berhak atas Piala dan uang pembinaan sebesar Rp500 ribu.

Piala dan Uang Pembinaan diserahkan langsung oleh Kajari Soppeng Atang Pujiyanto kepada para pemenang.

Pemenang dari Lomba Catur Kajari Soppeng Cup Tahun 2017 Tingkat SMA/SMK/Sederajat nantinya akan mewakili Kab. Soppeng untuk mengikuti Lomba Catur Kajati Sulsel Cup yang akan dilaksanakan di Makassar.

‎Ketiga bibit muda berakat ini pun  dimnta untuk terus mengasah kemampuan dengan melakukan latihan dibawah bimbingan Percasi Soppeng. (Ardi)
 ‎

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful