Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Inmemorial Sosok Ir. H. Ambo Epu
IMG-20190109-WA0029

Inmemorial Sosok Ir. H. Ambo Epu

WAJO, Penarakyat.com — Upacara persemayaman almarhum Ir. H. Ambo Epu ,M.Si pada hari Rabu tanggal 9 Januari 2019 bertempat di rumah duka di BTN Danau Tempe Blok EE nomor 2 Kecamatan Tanasitolo.

Turut hadir dalam acara persemayaman tersebut Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M. serta Wakil Ketua DPRD I Dan II Kabupaten Wajo H. Risman , H. Rahman Rahim serta Kepala OPD bersama Staf serta Tokoh masyarakat yang ada di Wajo.

Adapun Riwayat pekerjaan dan Jabatan yang beliau sandang semasa hidupnya, diangkat menjadi CPNS Tahun 1993,diangkat menjadi Pj. Kasi Konservasi Tanah pada Dinas PKT Kab. Wajo tahun 1995, diangkat menjadi Kasi Penyusunan Program pada dinas PUK PKT Kab. Wajo Tahun 2001,diangkat Kasubdin Pemberdayaan Masyarakat Pada Bidang Pemantauan dan Pemulihan Tahun 2007 diangkat jadi Kabid Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Wajo Tahun 2009,

Diangkat Kabid Sarana Prasarana pada Dinas pada Dinas Pertanian dan Peternakan Kab.Wajo Tahun 2011, Diangkat Sekretaris pada Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Wajo tahun 2014, Diangkat Sekretaris dan Plt. Kepala Dinas pertanian dan Peternakan Kab. Wajo Tahun 2016, Diangkat Sekretaris pada Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Kab. Wajo Tahun 2017, dan diangkat Sekretaris dan Plt. Kepala Dinas Pada Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kab. Wajo Tahun 2017.

Almarhum dimakamkan pada hari Rabu 9 Januari 2019 di TPU di Wage Kecamatan Sabbangparu,

Dalam sambutan Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M.mengatakan kita berkumpul di rumah duka ini untuk bersama-sama melaksanakan upacara persemayaman secara sipil kepada almarhum yang telah meninggalkan kita. Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan negara dan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.

Oleh sebab itu pada kesempatan ini kepada keluarga almarhum saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Wajo serta atas nama seluruh teman sejawat almarhum menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dengan memanjatkan doa Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan menutup sambutannya. (Humas Wajo)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful