Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Innalillah. Setengah Bulan Dirawat, Andi Karodding Tutup Usia
IMG-20180822-WA0004

Innalillah. Setengah Bulan Dirawat, Andi Karodding Tutup Usia

SIDRAP, Penarakyat.com — Andi Karodding (55), akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu malam (05/09/2018).

Korban meninggal setelah dirawat dirumah sakit RS Arifin Nu’mang Rappang, sekitar pukul 22.00 Wita, kemarin.

Diketahui, Andi Karodding meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis akibat luka tombak pada bagian pinggang dan dadanya setelah dianiaya tiga orang pelaku yang masih satu keluarga.

Korban penganiayaan bersama-sama ini sempat dirawat dan bertahan hidup selama 16 hari, yakni kejadian pada hari Selasa 21 Agustus 2018 lalu di Baranti.

Percekcokan yang diakhiri pengeroyokan sekitar pukul 10.00 wita atau sehari sebelum perayaan lebaran Idul Adha dengan tumbangnya korban setelah ditombak beberapa kali oleh pelaku.

Diketahui belakangan, Andi Karodding adalah salah seorang tokoh masyarakat yang cukup dikenal warga di kecamatan Baranti.

Namun, punya persoalan dengan pelaku diketahui satu keluarga masing-masing inisial HBB (25), PHB (55), dan LSP (45).

Kabarnya, persoalan tersebut dipicu dendam lama, dimana keduanya pelaku HB dengan korban Andi Karodding sudah saling dendam dan sering menantang untuk duel berkelahi.

Sementara, sesaat setelah kejadian berdarah itu, Ketiga pelaku langsung menyerahkan diri dan diamankan di Mapolres Sidrap.

Insiden bedarah ini sempat membuat warga Baranti geger dan tegang karena sempat terjadi penyerangan kelompok warga dari pihak korban.

Namun, penyerangan kelompok pada rumah pelaku tidak meluas karena kesigapan aparat Polres Sidrap meredam kasus ini. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful