Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Parepare / Innalillahi. Anggi Meninggal Dunia. Ratusan Netizen FB Turut Berduka Cita
IMG-20190313-WA0019

Innalillahi. Anggi Meninggal Dunia. Ratusan Netizen FB Turut Berduka Cita

PAREPARE, Penarakyat.com — Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, kabar duka menyelimuti warga km.1 Jalan Jend. A. Yani Kota Parepare.

Kabar duka ini selain sangat dirasakan oleh keluarga besar Anggi juga dirasakan oleh para warga serta remaja km 1, Kabar duka ini datangnya dari keluarga Anggi. “Kemarin Anggi sempat dibawa kerumah sakit karena sakit maagnya kambuh namun Tuhan berkehendak lain sehingga ia meninggalkan kami semua,” ungkap seorang keluarganya.

Berpulangnya Kerahmatullah Anggi (salah satu pengelola Salon Make UP) di Parepare sempat beredar cepat di media sosial, khususnya jaringan Facebook, Beberapa teman, sahabat dan keluarga Anggi mengucapkan turut Berduka Cita sedalam-dalamnya, mulai kemarin, Selasa (12/03/2019).

Hasnawati Chana Haidir, dalam akun Fb nya menuliskan, “Innalillahi wainnalillahi Rojiun, kami keluarga besar mewakili Almarhum Anggi Make UP memohohon maaf bila ada kata, dan perbuatan baik disengaja maupun tdk disengaja mohon maaf sedalam”x dan doax semoga beliau dilapangkan kuburnya dan diterima di sisi Allah Swt. Alfatiha, Amin,” tulisnya di akun fb miliknya.

Salah satu Tokoh Pemuda Kota Parepare, Andi Udin yang sempat ditemui di Jalan Jend. A.Yani Km.1, saat berada di rumah duka, mengungkapkan, “Iya, kami Tokoh Pemuda juga mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah saudara, adek kita Anggi di km.1 ini, Anggi terkenal sangat akrab dan bersabat dengan warga, ia tak pandang pilih dalam pergaulan mulai yang muda sampai yang tua semua ia ratakan dan tak pernah membeda-bedakan, selain itu Anggi juga selain pandai dalam tata rias busana dan kecantikan dia juga mengelola salah satu salon kecantikan di Parepare ini, dan profesi yang ia kerjakan itulah sehingga membuat Anggi terkenal, bukan cuma di Kota Parepare saja namun di Ajatappareng, jadi wajar yang merasa kehilangan atas kepergian Almarhum, termasuk kami semua yang hadir dirumah duka saat ini,” ungkap Andi Udin, salah satu Tokoh Pemuda Kota Parepare ini.

Sekedar diketahui bahwa berita berpulangnya kerahmatullah Anggi, sempat beredar di media sosial mulai kemarin, Selasa (12/03/2019). Dan rencana almarhum Anggi akan dimakamkan di pekuburan HIKMA 2 Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare hari ini, Rabu (13/03/2019).

“Tak disangka Anggi, begitu cepat engkau meninggalkan kami, banyak pengalaman yang kami terima darimu Anggi tapi semuanya hanya tinggal kenangan, dan kenangan itu tak mudah kami lupakan, Selamat jalan Anggi cantik, tenanglah engkau disana, Amin,” tulis Magdalena Palangiran dalam akun facebook nya. (**)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful