Templates by BIGtheme NET
Home / Politik / IPI : Pemilukada Wajo Potensi Tiga Kandidat  ‎

IPI : Pemilukada Wajo Potensi Tiga Kandidat  ‎

image

MAKASSAR, penarakyat.com — Direktur Indeks Politica Indonesia (PT. IPI) menyebut pemilukada Wajo 2018 berpotensi diikuti oleh tiga kandidat. 

Saat ini posisi Amran Mahmud (Amanah) dengan rekomendasi 14 kursi dari empat partai menjadikannya kandidat yang sudah hampir pasti ikut bertarung. Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr. Baso Rahmanuddin (DBR) juga dianggap sangat berpeluang menjadi kandidat yang bakal bertarung. 

Menanggapi isu yang beredar bahwa pertarungan pilkada Wajo bakal head to head antara Amanah dengan DBR, Direktur Eksekutif PT IPI, Suwadi Idris Amir‎ mengatakan, hal tersebut masih belum bisa dipastikan karena masih ada calon lain yang sangat berpeluang untuk maju mengingat jumlah kursi yang masih tersisa.‎

“‎Potensi tiga pasangan lebih besar, karena Andi Iwan Aras dan Andi Anugrah Dewantika juga serius kejar parpol, dan parpol belum semua bersikap, masih ada PDI-P, Gerindra, Hanura, dan Demokrat,” kata Suwadi kepada penarakyat.com, Rabu (30/08).

Dia mengatakan, Andi Iwan dan Andi Anugrah sama-sama memiliki kesiapan bertarung dan getol bergerak mendekati parpol. (ardi)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful