Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Istri Bupati Terpilih Wajo Bertandang ke RSUD Sengkang. Ini Tujuannya…
IMG-20180801-WA0034

Istri Bupati Terpilih Wajo Bertandang ke RSUD Sengkang. Ini Tujuannya…

WAJO, Penarakyat.com — Istri Bupati Wajo Terpilih, Sitti Maryam mengunjungi balita yang terkena penyakit kekurangan protein di RSUD Lamadukelleng Sengkang-Wajo (01/08/2018).

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Wajo ini mengaku prihatin setelah mendapatkan kabar dari media sosial jika ada anak dari keluarga tidak mampu yang tengah di rawat di RSUD La Maddukelleng, Sengkang Wajo.

Bayi bernama Akbar (2 tahun) terkena penyakit kurang protein jadi tubuhnya bengkak dan kulit terkelupas.

“Saya mendapatkan kabar dari media sosial, makanya saya langsung memastikan kondisi ananda akbar, ini harus mendapat penanganan,” ungkap Sitti Maryam, Rabu (1/8/2018).

Sitti Maryam menambahkan bahwa anak Akbar ini butuh uluran tangan untuk membantu biaya pengobatannya karena kedua orangtuanya tidak mampu membiayai balita ini.

“Mari bergerak untuk membantu ananda kita ini. Saya mengajak kepada masyarakat Wajo untuk mengulurkan tangan membantu pengobatan anak ini, dan mari kita doakan agar bisa kembali normal, amin” ungkap Sitti Maryam disela-sela menyambangi anak tersebut. (*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful