Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Istri Bupati Wajo Terpilih Membuka Turnamen PAKKANA CUP di Tanasitolo
IMG-20181014-WA0082

Istri Bupati Wajo Terpilih Membuka Turnamen PAKKANA CUP di Tanasitolo

WAJO, Penarakyat.com — Istri Bupati Wajo Terpilih Hj.Sitti Maryam membuka turnamen sepakbola Pakanna Cup di Desa Pakkana, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo (14/10/2018).

Ketua PD Asiyiyah Wajo ini mengatakan sangat apresiasi kegiatan seperti ini, karena bisa menjadi ajang mencari bakat potensi pemuda Wajo khususnya di Pakkanna ini.

“Pemuda kita diwajo banyak memiliki potensi, kalau di bina dengan baik maka akan menjadi kekuatan kita kedepan untuk harumkan nama kabupaten wajo di pentas yang lebih bergensi” ungkap istri Amran Mahmud ini.

Salah satu altit angga yudistira sangat kepada istri Bupati Wajo karena peduli dengan kegiatan olahraga, dan dirinya berharap kedepan atlit di Wajo di perhatikan oleh pemerintah.

“Salut saya dengan ibu maryam peduli dengan kegiatan olahraga, saya berharap agar kedepannya atlit di wajo menjadi perhatian” ungkap pemain no punggung 7 ini. (ady) 

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful