Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Jalin Silaturahmi dengan Dinas Damkar Pangkep, Kapolres Ucapkan Terima Kasih
IMG-20191011-WA0039

Jalin Silaturahmi dengan Dinas Damkar Pangkep, Kapolres Ucapkan Terima Kasih

PANGKEP, Penarakyat.com — Orang nomor satu di Kepolisian Resor (Polres) Pangkep AKBP Tulus Sinaga tidak sungkan membawa termos ke kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) demi menjalin kebersamaan dengan personil Damkar dengan ngopi bersama , Jumat, (11/10/2019).

Awal kedatangan Kapolres, mengundang tanya personil Damkar, “kenapa Kapolres bawa termos” tanya Nur kepada rekan kerja.

Setelah duduk bersama, Pak Tulus sapaan Kapolres Pangkep membuka dan menuangkan kopi kepada para personil Damkar yang piket saat itu dan menikmati secangkir kopi bersama dengan Kapolres.
“Kami sering minum kopi sama rekan kerja atau polisi, tapi minum kopi dengan Kapolres itu yang membuat kami bangga dengan beliau, terlebih lagi kopi yang kami minum adalah kopi yang dibawa dari rumahnya” kata Nur
Lanjutnya kebiasaan minum kopi ini bukan hanya kali ini tetapi rutin dilakukan Pak Kapolres kepada anak buahnya serta para tukang bentor dan Dinas Kebersihan di Tugu Bambu Runcing.
Terlihat Kapolres Pangkep duduk santai bersama personil Damkar di halaman kantornya, hal ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Kapolres karena telah bersinergi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian Polres Pangkep mengatasi Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) yang akhir – akhir ini marak terjadi.
“Terima kasih kepada rekan-rekan semua, karena andalah kami bisa memadamkan setiap api yang terbakar, baik hutan maupun lahan milik warga”, kata Kapolres. (Agus)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful