Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Jamot Parluhutan Resmi Nahkodai Kodim 1420 Sidrap
IMG-20181025-WA0035

Jamot Parluhutan Resmi Nahkodai Kodim 1420 Sidrap

SIDRAP, Penarakyat.com — Letkol Inf Jamot Parluhuran. S, S.Sos resmi menahkodai Kodim 1420 Sidrap usai dilaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) menggantikan Letkol Inf Eko Paskah.HN di Aula Soedirman Makorem 141 Toddopuli Kabupaten Bone, Kamis (25/10/2018).

Upacara Sertijab yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, S.AP yang dihadiri oleh para Dandim, Danyon serta para Dan Kabalak dan para Perwira jajaran Korem 141 Toddopuli.

Sebelumnya Letkol Inf Jamot Parluhutan.S, S.Sos menjabat sebagai Pabandyasislog Slogdam XII/Tpr. Sementara itu Letkol Inf Eko Paskah.HN dipindah tugaskan sebagai Irdya-2 Binlat Itutops Itum Itjenad Markas Besar Angkatan Darat.

Dalam sambutannya, Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, S.AP mengatakan bahwa upacara Sertijab dan Laporan Korps seperti ini merupakan dinamika internal satuan dan juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang biasa disebut Tour Of Duty dan Tour Of Area yang menjadi bagian dari dinamika pada organisasi TNI.

“Selaku peribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan terimah kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Eko Paskah.HN atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Dandim 1420 Sidrap selama ini dengan baik. Begitu pula Nyonya Eko Paskah saya mengucapkan atas dedikasi, pengabdian dan kinerja yang ibu berikan yang selama ini setia mendampingi suami dalam memajukan Persit dan Keluarganya dijajaran Kodim 1420 selama ini,”ujarnya.

Sambung Danrem, “Begitu pula saya ucapkan selamat kepada Letkol Inf Jamot Parluhutan S, S.Sos dan Nyonya Jamot Parluhutan, saya berharap dapat melanjutkan Pimpinan serta Pembinaan kepada Personel dan Persit di satuan Kodim 1420 Sidrap sehingga dapat tercipta kondisi yang harmonis dalam melaksanakan tugas serta dalam mendukung tugas suami. Dan sehubungan dengan hal tersebut saya berharap agar senantiasa menjalin kerjasama yang baik dan harmonis dengan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Institusi terkait diwilayah Satuan Kodim 1420 Sidrap,”tutup Kolonel Inf Suwarno, S.AP

Selain itu usai pelaksanaan upacara, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Jamot Parluhutan, S. S.Sos berharap melalui kegiatan Sertijab ini dapat menjadi pendorong semangat diri dalam memimpin Kodim 1420 Sidrap kedepannya.

“Kami ucapkan selamat kepada Letkol Inf Eko Paskah.HN dalam tugas barunya dan kami berharap hubungan silaturahmi tetap berjalan. Kami akan lanjutkan segala program kerja Makodim 1420 yang masih belum direalisasikan,” Pungkasnya. (irw)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful