Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Jaringan Ummat Muslim Membangun Deklarasi Dukung Jokowi-Maaruf 
IMG-20190312-WA0059

Jaringan Ummat Muslim Membangun Deklarasi Dukung Jokowi-Maaruf 

SUMATERA UTARA, Penarakyat.com —Tiga Ribu Masyarakat yang tergabung dari Pesantren Ibu Ibu pengajian dan masyarakat muslim se-Sumatera Utara Sabtu (9/3/2019) menghadiri acara pelantikan DPW JM3 Sumut periode 2019- 2023 bersama para ulama dan pondok pesantren, yang berlokasi di halaman Istana Maimun Medan Sumatera Utara.

Pelantikan di lakukan oleh Habib Sayid .Ir. R. Haidar Alwi MT, di hadiri juga oleh ketua umum JM3 pusat Syaiful Amin Lubis dan Wakil Ketua Umum Pusat dan sekaligus pendiri Jm3 Bapak Jefri SE.

Surat keputusan JM3 pusat yang di bacakan oleh ketua pelaksana acara Jefri ,SE , dimana dalam hal tersebut menetap kan dan melakukan pengangkatan untuk pengurus wilayah Sumatera utara .

ketua JM3 sumut Rahmadsyah serta wakil ketua M. Ichsanul Arif juga turut melantik dewan pembina JM3 pusat H. Achmad tafta zani. HMI, Dwi Handayani , panitia acara kegiatan ini mengatakan acara ini harusnya di hadiri oleh Prof. Dr. KH. ma’aruf amin, akan tetapi beiau berhalangan hadir pada acara tersebut .

Jefri SE selaku pendiri JM3 berkomitmen bersama sama pengurus Jm3 Sumut akan bersungguh sungguh membangun masyarakat muslim Sumut khususnya pesantren dan para ulama.
Ketua Umum Jaringan Masyarakat Muslim Membangun Syaiful Amin Lubis Melantik Pimpinan Wilayah JM3 Provinsi Sumatera Utara diIstana Maimun kota Medan pada hari sabtu, 9 Maret 2019 . acara ini , Sekaligus Deklarasi Dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Ir. H. Joko Widodo dan Prof. KH. Ma’ruf Amin yang di Baca kan oleh ketua umum JM3 pusat, Saiful amin lubis .

Menurut Syaiful Amin Lubis ketua umum jaringan masyarakat muslim membangun akses gotong royong adalah cara membawa kemenangan dengan memberikan isi Dakwah Bil Hal Dan Dakwah Rahmat Tahli Alamin kepada Masyarakat Yang Kini Sudah Tersebar Ke Sembilan Provinsi Di Indonesia, Sebagai Visi Misi Jaringan Masyarakat Muslim Membangun Untuk Memenangkan Jokowi Maaruf Amin Dalam Pemilihan Presiden 2019

Sedangkan Habib Sayid selaku dewan pembina mengatakan saat melakukan pertemuan kongres ulama sedunia dirinya melihat ada 15 juta orang terlibat radikalisme di indonesia , dari jumlah yang banyak dan kinerja Jokowi selama menjadi Presiden sosok yang mampu mencegah dan menghapus radikalisme tersebut , salah satu contohnya mampu membubarkan organisasi “HTI” yang bergerak sejak masa soekarno dimana dari Presiden sebelumnya tidak berhasil di bubarkan HTI, Sehingga dirinya meminta kepada masyarakat indonesia mendukung jokowi maaruf amin kembali menjadi Presiden RI. (Leodepari)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful