Templates by BIGtheme NET
Home / Ragam / Ka Kesbang Sebut Ketua DPD PAN Pimpinan

Ka Kesbang Sebut Ketua DPD PAN Pimpinan

image

Sosialisasi empat pilar kebangsaan yang digelar oleh Anggota MPR RI, Andi Yuliani Paris di Gedung Arma, Kamis (21/11). (Ft. penarakyat.com)

SENGKANG, penarakyat.com — Sosialisasi empat pilar kebangsaan yang digelar oleh Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Andi Yuliani Paris, di Gedung Arma Sengkang, Senin (21/11/2016), disambut antusias oleh para peserta sosialisasi.

Namun ada yang menarik dalam acara sosialisasi tersebut, ‎Kepala Kesbangpol Kabupaten Wajo, Yusuf Baharuddin, saat melakukan sambutan dalam acara tersebut, dia menyebut Ketua DPD PAN Wajo, Amran Mahmud sebagai pemimpinnya.

“Yang saya hormati, anggota MPR Andi Yuliani Paris, dan yang saya hormati bisa saya sebut sebagai pimpinan saya Ketua DPD PAN,” kata Yusuf Baharuddin.

Mengkalirifikasi pernyataan tersebut, Yusuf mengaku menyebut Amran Mahmud sebagai pemimpinnya karena pernah menjadi Wakil Bupati Wajo.

“Kenapa saya katakan demikian beliau pernah pemimpin saya sebagai Wakil Bupati. ‎Mudah-mudahan kedepan bisa lagi memimpin saya,” katanya.‎

Kendati demikia, menurutnya itu semua terpulang ke masyarakat Wajo. “Apakah masyarakat memilih beliau atau masyarakat tidak,” katanya. (cr1)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful