Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Kabag Ops Polres Pangkep Turut Simulasi Pemungutan Suara
IMG_20201121_55738

Kabag Ops Polres Pangkep Turut Simulasi Pemungutan Suara

PANGKEP, Penarakyat.com — Mewakili Kapolres Pangkep Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir mengikuti simulasi pemungutan suara yang dilaksanakan oleh KPU Pangkep di Lapangan Minasatene Kabupaten Pangkep, Sabtu (21/11/2020).

Simulasi pemungutan suara dibuka langsung oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, SE

Dalam sambutannya Bupati Pangkep mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana kita melaksanakan pilkada ditengah Pandemi Covid-19.IMG_20201121_55960

“Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena kita melaksanakan pilkada di tengah pandemi Covid-19, tapi saya yakin berkat sosialisasi pelaksana Pilkada sudah melakukan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona”, ujar Bupati Pangkep.

Senada dengan itu Ketua KPU Pangkep Burhan, SH, mengatakan kita berharap penyelenggaraan Pilkada tahun ini bebas dari covid-19, maka dari itu kita harus mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada. Pungkasnya. (Riss)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful