Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Kades Datangi DPRD Sidrap. Ini Tuntutannya
IMG-20190111-WA0061~01

Kades Datangi DPRD Sidrap. Ini Tuntutannya

SIDRAP, Penarakyat.com — Puluhan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Sidrap datangi gedung DPRD Sidrap, Jumat, (11/01/2019).

Mereka datang mempertanyakan gaji, tunjangan serta biaya operasional 2018 selama 8 bulan atau Rp22,5 Miliar untuk 68 desa yang belum dibayarkan oleh Pemda Sidrap hingga saat ini.

“Kita datang kesini untuk mempertanyakan sisa hak kami mulai Mei hingga Desember 2018 yang belum terbayarkan,” kata Kades Lagading, Alimuddin.

Dijelaskannya, bahwa dana yang belum terbayar itu terdiri dari gaji dan tunjangan kepala desa beserta seluruh jajarannya sebanyak Rp12,3 Milliar.

Kemudian biaya operasional sebesar Rp10,2 Milliar. “Totalnya, ada Rp22,5 Miliar belum dibayarkan. Mudah-mudahan Pemda bisa terakomodir di APBD pokok 2019,” ucapnya.

Kedatangan mereka di terima diterima oleh Ketua DPRD Sidrap, Zulkifli Zain, bersama Ketua Komisi I DPRD Sidrap, Umar Manong, dan beberapa anggota dewan lainnya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful