Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Kapolres-Dandim Janji Jaga Stabilitas Keamanan Sidrap
IMG-20170831-WA0042

Kapolres-Dandim Janji Jaga Stabilitas Keamanan Sidrap

SIDRAP, Penarakyat.com — Dua institusi Keamanan di Kabupaten Sidrap TNI-POLRI ini sama-sama akan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dari segala bentuk gangguan.

Komitmen ini diperlihatkan saat kedua pimpinan Forkominda Sidrap ini bertemu langsung di Mapolres Sidrap, Kamis (31/08/2017).

Dalam pertemuan khusus ini Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji, SIk, SHMH dan Dandim 1420 Letkol Inf. Eko Pasha Harisuci membahas kondisi keamanan Sidrap, menjelang terpilihnya Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di 17 Desa pada 8 kacamatan yang ada di Sidrap.

“Hal yang paling utama kita bahas keamanan jelang pilkades ini ada beberapa desa akan melakukan pemilihan serentak. Tentu kita bersama-sama TNI-POLRI akan mengawal hajatan ini sampai benar-benar kondusif tanpa ada riak-riak sedikit pun,” ungkap Witarsa Aji, usai. bersilahturahmi dengan Dandim, siang tadi.

Tak hanya itu, yang paling penting menjadi titik fokus keamanan untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“TNI-POLRI harus saling saling, dan saling berkomunikasi dilapangan untuk memdeteksi dini segala bentuk gangguan-gangguan kamtibmas, terutama jelang Pilbup dan Pilgub nanti,” ungkap Dandim Eko Pasha yang diamini Kapolres Sidrap.

Menurut kedua pemimpin ini, segala bentuk gangguan keamanan didaerah ini akan diselingi dan ditindak tegas pelakunya tanpa ditolelir.

“Jangan pernah coba-coba usik stabilitas keamanan di wilayah Sidrap yang sudah kondusif ini karena Kami tidak akan segan-segan menindak tegas pelaku yang mencoba buat keonaran baik itu di pilkades, pilbup maupun pilgub,” tegas kedua perwira dua bunga dipundaknya ini.

Untuk itu, keterlibatan dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu TNI-POLRI menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Tanpa keterlibatan dan peran masyarakat ini, saya kira keamanan yang sudah kondusif tidak bisa terwujudkan. Olehnya itu saya pintah masyarakat turut serta ikut menjaga wilayah masing-masing,” tegas Witarsa Aji lagi-lagi dibenarkan Eko Pasha Harisuci. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful