Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Kapolres Enrekang Himbau Waspada di Musim Kemarau. Ini Dampaknya…
IMG-20190813-WA0095

Kapolres Enrekang Himbau Waspada di Musim Kemarau. Ini Dampaknya…

ENREKANG, Penarakyat.com — melalui Personil Polsek polsek polres enrekang Kembali melakukan kegiatan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan Tajuk himbauan yang dilakukan disetiap Masjid se Kabupaten Enrekang, Selasa (13/8/2019).

Dalam Himbauan Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik yang isi himbauan oleh kapolres enrekang tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tidak membakar di sembarang tempat mengingat sekarang memasuki musim kemarau dan cuaca yang panas di sertai angin kencang.”ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya juga bahwa kemudian tak lupa pula ketika akan bepergian meninggalkan rumah atau ketika akan tidur untuk memastikan kompor gas elpiji sudah dimatikan dan jangan lupa untuk memeriksan seluruh barang elektroni yang menggunakan arus listrik agar di cabut dari stop kontaknya untuk mencegah terjadinya kebakaran rumah.

“serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan sembarangan yang dapat menyebabkan banjir atau longsor setelah musim hujan datang.” Tukasnya. (Mbass)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful