Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Kapolres Pangkep Beri Kejutan Pada Awak Media
IMG-20190211-WA0093

Kapolres Pangkep Beri Kejutan Pada Awak Media

PANGKEP, Penarakyat.com – Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK,MH, memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di Warkop Dg. Ical Jalan Andi Caco Pangkajene, Pangkep.

“Sukses untuk semua jajaran PWI, semoga semakin sukses, terpercaya dan obyektif dalam pemberitaan.”
Kata Kapolres.

Kapolres punya cara tersendiri dalam memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN).

Dihadapan para awak media baik yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), maupun Aliansi Jurnalistik Independen (AJI) di Warkop Dg. Ical, Kapolres memberikan Suprise kepada para awak media dengan membawa kue Ulang Tahun Hari Pers Nasional, dengan penuh sukacita, para awak media terharu dan terkesima menyaksikan hal ini.

“Memang hubungan media dengan kepolisian tidak bisa dipisahkan, ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa
dipisahkan, maka dari itu kemitraan dengan media perlu dipelihara dan dibangun,”tutur Kapolres.

sebagai perwakilan yang dituakan dalam hal ini H. Bisman selaku ketua PWI Kab. Pangkep menerima suapan kue dari Kapolres Pangkep.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang selama ini telah membantu Pihak Kepolisian pada umumnya dan Polres Pangkep pada khususnya dalam hal Pemberitaan sehigga kepercayaan masyarakat dengan Polisi semakin baik.

Sebelum beranjak Kapolres berpesan kepada para awak media agar selalu independen serta aktual dalam pemberitaan sesuai dengan temanya ” Pers menguatkan Ekonomi Kerakyatan berbasis digital,” tutup Kapolres. (Agus)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful