Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Kapolres Pangkep Pantau Pembongkaran Pos Yan Bambu Runcing
IMG-20190611-WA0078

Kapolres Pangkep Pantau Pembongkaran Pos Yan Bambu Runcing

*Serta Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat

PANGKEP, Penarakyat.com — Usai pelaksanaan Operasi Ketupat dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 yang dilaksanakan selama 13 hari, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH di dampingi Kapolsek Pangkajene Akp Slamet Budi Hari, Kapolsek Kalmas AKP I Made Untung bersama personel Lainnya memantau serta melaksanakan pembongkaran pos pelayanan Bambu Runcing, Selasa (11/06/2019).

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Pangkep menyaksikan pembongkaran serta menyampaikan kepada anggota agar peralatan dan perlengkapan yang telah digunakan pada pos agar disimpan dengan baik supaya dapat digunakan pada pelaksanaan operasi berikutnya, ungkap Kapolres.

IMG_20190611_12498

Ditempat yang sama Kapolres juga mengajak para tukang bentor dan masyarakat yang ada di sekitar tugu Bambu runcing untuk bersantai sejenak sambil menikmati kopi dan roti yang telah dibawanya sendiri di pos pelayanan Bambu runcing.

Pada kesempatan yang sama juga Kapolres bersama para tukang bentor dan masyarakat saling berjabat tangan dan saling memaafkan setelah perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H. Tampak terlihat begitu dekatnya dan harmonisnya antara Kapolres dan masyarakat.

‘kami sangat senang dengan kedatangan bapak Kapolres yang turun langsung ke masyarakat untuk bersilaturahmi serta mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan, ungkap salah satu tukang bantor. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful