Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Kapolres Pangkep Pantau Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari TPS Menuju Sekretariat PPK
IMG-20190418-WA0041

Kapolres Pangkep Pantau Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari TPS Menuju Sekretariat PPK

PANGKEP, Penarakyat.com — Demi memastikan Proses/ tahapan Pemilu 2019 berjalan dengan aman, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga SIK, MH hari ini memantau Pergeseran Logistik Pemilu dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) Menuju ke sekertariat PPK Kecamatan, Kamis (18/04/2019).

Pihak Kepolisian akan terus menjaga dan mengawal seluruh pergerakan logistik Pemilu di masing-masing PPS ke sekretariat PPK guna memastikan seluruh rangkaian dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Nampak pada saat melakukan Patroli Pemantauan, Kapolres pangkep juga memberikan arahan dan semangat kepada Personil yang melaksanakan tugas.

“Sampai saat ini seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2019 untuk wilayah Kabupaten Pangkep berjalan dengan baik dan lancar, Selanjutnya dilaksanakan dengan ikhlas sepenuh hati Pengamanan ini meskipun kalian pasti lelah dan capek, Inilah sumpah tugas dan jabatan yang harus kita emban berupa pengabdian terhadap bangsa dan negara,” Ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan “Pasca pencoblosan dan penghitungan di TPS selesai kotak suara atau logistik Pemilu 2019 harus berada di Sekertariat PPK sehingga Pihak keamanan juga harus berada di PPK sampai selesainya rapat pleno perhitungan suara tingkat PPK. (Ris)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful