Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Kapolres Pangkep Turut Kecam Teror Pembunuhan Muslim di Selandia Baru
IMG-20190316-WA0014

Kapolres Pangkep Turut Kecam Teror Pembunuhan Muslim di Selandia Baru

PANGKEP, Penarakyat.com — Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga mengecam aksi penembakan yang terjadi di Masjid Kota Christchurch, Selandia Baru.

Dimana, penembakan tersebut terjadi di Masjid Al Noor di Deans Ave dan Masjid Linwood di Linwood Ave. Pelaku melakukan penembakan menjelang pelaksanaan salat Jumat, Kamis, 15 Maret.

Dijelaskan bahwa, tragedi yang menewaskan puluhan orang tersebut sangatlah tidak mencerminkan sisi kemanusiaan.

“Hal tersebut sangat tidak dibenarkan, terjadinya aksi penembakan itu tidak memiliki rasa kemanusiaan, karena menimbulkan banyak warga yang tewas,” paparnya.

Lanjut dijelaskan bahwa, masyarakat Indonesia juga, khususnya Pangkep diminta agar tidak terprovokasi dan menyebarkan konten berbauh kekerasan.

“Kami juga meminta seluruh masyarakat, khususnya di Pangkep ini untuk tidak terprovokasi atas peristiwa yang terjadi. Mari kita sama-sama menjaga kerukunan dan toleransi,” jelasnya.

Dia juga menegaskan bahwa, penembakan yang dilakukan itu sangat biadab dan tidak dapat ditolerir lagi.

“Tentu, atas nama kemanusiaan kita sangat mengecam perbuatan yang dilakukan. Siapapun pelakunya dan apapun motif yang mendasarinya,” ungkapnya. (Agus)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful