Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Kapolres Sidrap Hadiri Dzikir dan Doa Korban Bencana Sulteng
IMG-20181010-WA0011

Kapolres Sidrap Hadiri Dzikir dan Doa Korban Bencana Sulteng

SIDRAP, Penarakyat.com — Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK, MH menghadiri kegiatan Istighosah, Dzikir dan Doa Bersama terhadap para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala 28 September 2018 lalu.

Dzikir dan doa yang digelar di Masjid Agung Pangkajene, kecamatan Maritengngae, Rabu (10/10/2018) pagi tersebut dihadiri oleh pimpinan beberapa organisasi masyarakat (Ormas) dan keagamaan seperti MUI, NU dan Muhammadiyah Kabupaten Sidrap.

Ratusan personil Polisi dan TNI tampak menghadiri kegiatan yang digelar oleh sinergitas Pemda, TNI dan Polres Sidrap.

Dalam sambutannya, Ade Sapaan Kapolres Sidrap mengajak para hadirin untuk memahami bahwa sesungguhnya musibah itu datangnya dari Allah SWT.

“Sebagai makhluk ciptaan Allah SWT kita wajib menerima dan sabar dalam menghadapi cobaannya,”ujarnya.

Mantan Wakapolres Martapura ini juga menyampaikan bahwasanya di balik suatu musibah kita perlu instrospeksi dan muhasabah diri masing-masing.

“Jangan mengeluh dan jangan menyalahkan Allah SWT , mari kita instrospeksi dan memperbaiki aqidah maupun akhlak serta kembali ke jalan Allah SWT,” tutupnya. (ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful