Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Kapolsek Dua Pitue Sambangi Korban Gempa Palu di Salobukkang
IMG-20181005-WA0035

Kapolsek Dua Pitue Sambangi Korban Gempa Palu di Salobukkang

SIDRAP, Penarakyat.com — Setelah mendengar ada korban gempa bumi dan tsunami sudah tiba di wilayah kerjanya.

Jajaran Polsek Dua Pitue dipimpin Kapolsek langsung menyambangi para korban yang lolos dan selamat dari maut, saat berada dirumah penampungan bertempat di Monri toko Desa Salobukkang, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Jumat (5/10/2018).

“Kami datangi korban dan memberi semangat hidup. Mereka semua masih rata-rata trauma,”ucap Kapolsek Dua Pitue IPTU Ramli Kamran, sesaat lalu.

Menurutnya, giat silaturahim dengan mengunjungi para pengungsi korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Serta Sigi.

“Alhamdulillah, mereka dalam keadaan sehat-sehat wal afiat. Kita berikan mereka semangat dan motivasi untuk membangun kembali kehidupannya yang porak-poranda,”katanya.

Ramli juga turut membantu salah satu pengungsi yang masih kehilangan salah satu anggota keluarganya.

“Ada satu pengungsi masih mencari anaknya yang terpisah. Sekarang kita fasilitasi ke Makassar karena kabarnya ada puluhan anak ditampung di Makassar yang terpisah dengan orang tuanulya. Semoga saja itu yang di dicarinya benar-benar Anaknya yang terpisah saat bencana terjadi,”tandasnya.

Dalam giat tersebut Kapolsek Dua Pitue IPTU Ramli,SH turut didampingi Wakapolsek Dua Pitue IPDA Mattalunru,SH, menyempatkan diri berbincang kepada salah seorang pengungsi yang merupakan Personil Sabhara Polda Sulteng BRIPDA Sofyan Syair.

Bripda Sofyan Syair tersebut rencananya akan bertolak kembali ke Palu pada hari ini, Jumat (05 September 2018). (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful