Templates by BIGtheme NET
Home / Sulselbar / Karena Ini, Kapolres Pangkep Datangi Warga Bulu Cindea Bungoro
IMG-20190305-WA0110

Karena Ini, Kapolres Pangkep Datangi Warga Bulu Cindea Bungoro

PANGKEP, Penarakyat.com — Tidak ada kata lelah. Begitulah sosok AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH dalam kesehariannya.

Disetiap ada kesempatan maupun ketika menerima laporan bawahannya, Kapolres Pangkep ini langsung menindak lanjutinya.

Seperti yang dilakoni perwira dua bunga dipundaknya ini mendatangi salah seorang warga desa Bulu Cindea Kecamatan Bungoro.

Kapolres sambangi warga tersebut tiada lain hanya untuk memberi support dan doa kesembuhan lantaran sakit.

“Nasib setiap manusia sudah ditentukan oleh yang maha pencipta. Kita sebagai hambanya hanya mampu berdoa dan berusaha agar nasib dan kehidupan kita dapat menjadi lebih baik. Rezeki, jodoh dan sakit adalah salah satu cara yang maha kuasa dalam menguji hambanya,”ucap AKBP Tulus Sinaga, Selasa (05/03/2019).

Warga desa Bulu Cindea, Bungoro yang bernama Muh Risal bin Kaisar yang masih berumur 5 tahun ini sedang mengalami sakit tumor usus.

Ia sekarang tinggal di kampung Majanang Desa Bulu Cindea Kecamatan Bungoro, Pangkep.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga memberikan bantuan berupa Sembako, dan biaya pengobatan guna meringankan beban hidup orang tuanya.

Dari pihak Keluarga, diwakili oleh orang tua Risal, yakni bapak Kaisar merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dan rasa empati Bapak Kapolres Pangkep.

“Kami tidak dapat membalas kebaikan Bapak Kapolres Pangkep, semoga beliau Sehat dan Sukses dalam tugasnya,”ucap Kaisar usai dikunjungi oleh Kapolres Pangkep.

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga mengatakan dirinya datang sebagai bentuk empati.

“Tidak seberapa yang kami berikan, akan tetapi inilah jalinan kasih tali silaturahim, wujud rasa empati kami terhadap warga yang lagi sakit,”Ujar Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga. (Agus)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful