Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Kecamatan Terjauh Berhasil Raih Juara Tiga
IMG-20190226-WA0045

Kecamatan Terjauh Berhasil Raih Juara Tiga

SIDRAP, Penarakyat.com — Meski memiliki jarak terjauh dari Ibu kota kabupaten, lokasi pelaksanaan Sidrap Expo 2019, namun Kecamatan Pitu Riase mampu menunjukkan prestasi. Pasalnya Kecamatan yang di pimpin Abbas Aras ini mampu meraih juara tiga. Pitu Riase meraih juara tiga setelah Kecamatan Panca Lautang di urutan pertama dan Maritengngae diurutan kedua.

Pengumuman pemenang sendiri di sampaikan dalam acara penutupan Sabtu malam (23/2/2019) sekaligus penyerahan tropi dan uang pembinaan.

Camat Pitu Riase, Abbas Aras mengaku senang bisa masuk 3 besar. Padahal kata dia persiapan untuk ikut serta pameran itu sangat singkat. “Kita bersyukur bisa masuk tiga besar. Ini berkat kerja keras anggota di lapangan,” katanya.

Ke depan lanjut Abbas, pihaknya akan terus tampil maksimal dalam mengisi berbagai ajang yang diadakan pemerintah daerah. Terutama kata dia terkait promosi produk kerajinan tangan dan hasil bumi.” Kebetulan di Kecamatan Pitu Riase memang banyak potensi yang bisa dipromosikan, ajang seperti ini menjadi momen tepat untuk itu,” tandasnya. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful