Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Kedapatan Mesum di Toilet Masjid, Sepasang ABG Bukan Muhrim Nyaris Dimassa Warga
IMG_20190706_52982

Kedapatan Mesum di Toilet Masjid, Sepasang ABG Bukan Muhrim Nyaris Dimassa Warga

PINRANG, Penarakyat.com — Kasus tindakan asusila di lokasi bukan tempat seharusnya kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Pinrang, Sabtu (06/07/2019).

Sepasang muda-mudi yang bukan pasangan resmi kedapatan berbuat mesum didalam area pekarangan Masjid Nurul Mubin, tepatnya di Jalan Serigala samping BTN Graha Lasinrang Lingkunhan Salo II Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang sekitar pukul 10.45 Wita pagi tadi.

Perbuatan tidak terpuji ini dilakukan lantaran kedua pasangan bukan suami istri ini kebelet melakukan hal senonoh sehingga dipaksakan dilakukan di dalam toilet Masjid.

Keduanya diamankan masing-masing berinisial prianya IS (18) beralamat Siwa Wajo dan perempuannya PA (16) siswi kelas 2 salah satu SMP di Pinrang dan IS berprofesi karyawan toko di Pinrang.

Kini, keduanya diamankan kini diamankan dan tengah diinterogasi. Selain itu, kedua orangtua pasangan mesum ini juga turut dihadirkan untuk dimintai keterangannya.

Untuk sementara kedua pihak masih berembuk untuk jalan terbaiknya bagi kedua pasangan muda-mudi bukan muhrimnya.

“Kami masih koordinasi dengan masing-masing pihak keluarga jalan baiknya,”ungkap orang tua perempuan yang identitasnya tidak di mediakan, Sabtu malam ini.

Sebelumnya, kedua pelaku digrebek warga bernama Johan (33) yang juga tukang batu di Masjid tersebut menceritakan jika penangkapan bermula ketika saksi yang bekerja di mesjid Nurul Mubin melihat pelaku masuk dalam kamar mandi berdua.

Sekitar kurang lebih 5 menit, Johan berpura-pura hendak buang air kecil untuk memastikan perbuatan mereka berdua dan benar adanya mendengar ada suara aneh seperti desahan nafas di dalam kamar mandi.

Kecurigaan saksi setelah berhasil mendobrak pintu kamar mandi dan melihat celana kedua pelaku dalam keadaan terbuka.

Agar aib kedua pelaku tidak melebar, saksi bersama warga lain langsung menyuruh kedua pelaku memakai celananya dan mengantar kerumah kepala dusun Salo. Dan kemudian menghubungi piket Polsek Watang Sawitto untuk mengamankan pelaku. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful