Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / Bone / Kekompakan Dilokasi TMMD. Begini Kebersamaan Prajurit Satgas TMMD Bone
IMG-20190219-WA0048

Kekompakan Dilokasi TMMD. Begini Kebersamaan Prajurit Satgas TMMD Bone

WATAMPONE, Penarakyat.com — Berbicara sekilas mengenai TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone tahun 2019,  yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bone, tepatnya di 3 Desa yakni Desa Laponrong, Desa Lallatang dan Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone yang sementara ini masih berlangsung Pra TMMD. Selasa (19/02/2019).

Letkol Inf Mustamin selaku Komandan Kodim 1407/Bone mengatakan “Saat ini para Prajurit Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam Pra TMMD berbaur dengan masyarakat dan saling mendukung kegiatan tersebut yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat didaerah selain itu juga memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Rasa lelah pun terasa sirna dalam sekejap, ketika saat waktunya makan bersama tanpa ada yang membedakan. Dalam bekerja tentu ada porsinya masing-masing, disesuaikan dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, akan tetapi hal yang lebih menyatu dan timbul kebersamaan dalam hati prajurit, saat bersama warga mau makan bersama anggota Satgas setelah selesai melaksanakan kegiatan.

Anggota Satgas dengan posisi duduk bersama dibawah pohon jati, bau keringatpun menyatu dengan alam, jatah nasi pun sama, setelah sehari penuh bekerja bersama dalam mensukseskan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa), rasa laparpun kini terobati dengan hidangan nasi, lauk ikan laut dan air mineral.

Hal ini sangatlah terasa dihati semua anggota satgas dan akan menambah kekompakan sesama teman, mari kita bekerjasama  dan saling mendukung satu dengan yang lain, sehingga tugas dapat diselesaikan dengan sukses. (Samir)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful